Rabu, 13 April 2011

nyesek !

malam ini nyesek !
hidup kayak gini siapa coba yg mau ..
punya adek cuma bisa mikin emosi dan semua orangrumah jadi bertengkar !
lebih baik aku mundur deeh dari keluarga ini, sumpah aku gak tahan !
aku juga punya kesabaran, dan aku gak mampu kalo tinggal dirumah tapi seolah dibuat kayak dineraka !
kalo aja ada satu yg bisa paham !

oke, dimulai dari orangtua ..
coba mereka ngerti, dan mereka gak marah" terus !
kayak marah masalah aku lemah laah, gak biasa olahraga laah ..
kalian tuh gak pernah ngerasain rasanya jadi aku tuh kayak gimana :'(
aku aja nih jalan 2 meter udah berat banget, dua meter berapa langkah si cuma?
aku emang gak mampu jalani rutinitas kayak orang sehat !
tolooong dong ngerti, aku nih sakit ..
kalian sih enak tinggal marah dan salahin aku ..
aku tiap malam yg harus nahan sakit ini, bahkan tiap hari ..
kalo kalian bisa punya rasa kasihan pasti kalian gak bakal gini lagi ..
aku nih bukan nya malas, tapi susah untuk berkata mampu untuk melakukan semua yg kalian mau !
aku susah untuk jadi orang sehat, karna selama 2tahun ini aku udah berusaha pura" sehat !
sekarang aku benar" gak kuat !
NYESEK TAU GAK NGADEPIN KONDISI RUMAH YANG KAYAK GINI, GAK BAKAL ADA YANG BAHAGIA KALO TERUS KAYAK GINI ! DAMN

0 komentar:

Posting Komentar