Jumat, 22 April 2011

supir bis yang SOOOK IYEEEEH !

haduh, nih bakal jadi topik habis"an hari ini ..
enek banget sebenernya kalo mesti naik bis, gak terbiasa sumpah !
pertama emg kebiasaan pke motor karna itu lebih ngadem daripada pke mobil atau pun BIS !
kedua males banget liat muka kenet ama supir nya, ketiga BIS nya JELEK !
sumpah jelek banget !
kepaksa sumpah daripada gak bisa pulang, onkos paspasan pulak ..

engingeng, masuk BIS ..
duduk di samping supir, alahu :((
gak lama ditanya, "yg tadi bapaknya apa suaminya?"
#gubrakkkkk tuh orang gak liat apa gue masih muda gini *niat lompat dari itu bis*
grrrrrr
"bukan, itu paman"
hm diem aja males banget ..
gak lama gue diliatin mulu ama dia, gak enak banget perasaan gue ..
gak lama nyampe deeh di kota, eh pas mau nyampe dia malah sok iyeeeh gitu nanya" gue ..
"masih skolah ya?"
"iya masih*cengengesan*"
"udah punya cowok?"
"*jijik sumpah gue* udah laaah"
"oh kirain belom, kalo belom mah mau daftar"
"*ketawa geli* hahah ada2 aja, mana mau saya sama situ"
"oh jadi gak buka lowongan lagi nih?"
"emg situ pikir saya lagi nyari pekerja ya?"
"buat jadi pacar gitu"
"enggak deeh,makasih masih banyak yg ngantri"
"oh gitu yaaa"
"hmmmm *agak jutek*"
"eeheeeh bang turun udah sampe"
"oh iya deek"

BUSEEEET GELI GUE :@
grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

0 komentar:

Posting Komentar