Sabtu, 07 Mei 2011

setiap orang !

hm oke, mungkin gue cuma orang biasa yg dengan sok iyeeyh banggain diri sendiri, *kalau gak gue siapa lagi yang mau muji dan banggain gue?*

ternyata begitu gue kenal banyak orang ternyata yg namanya "EGOISME" itu bisa menghentak kesiapa saja dan menusuk kemana saja *lohloh
gue pikir hanya gue orang yg paling egois, ternyata enggak !
masih banyak yg lebih egois dari gue
banyak hal yg gue pikir kenapa harus ada sifat" buruk seperti ini
pembosan, gengsian, gak peduli, acuh tak acuh, pelit, ceroboh, gak jujur dan blablabla .
emg sih kalo gak ada itu semua mungkin gak lengkap rasanya, karna kurang menantang
ya gak?
tapi kenapa kebanyakan orang berlebihan memelihara sifat seperti itu?
SETIAP ORANG MEMANG BERBEDA-BEDA BUKAN?
gue kapook untuk menjatuhkan lawan, kapok untuk merasa diri gue paling benar dan paling salah !
gak cuma gue kok yg ngalamin dan punya sifat dan hal seperti ini !
SETIAP ORANG guys !
termasuk mungkin lu" yg bakal baca ini postingan !
hahaha *jangan cengenges atau ngindar

gimana kalo mulai sekarang belajar untuk tidak menerima "EGOISME" masuk dalam diri kita?
setuju?
kalo enggak, sini hadapin gue :D
ahahah

okee, intinya
SETIAP ORANG bahkan SEMUA ORANG gak ada yg sempurna, semua memiliki kekurangan dan keburukan masing", dan pasti ada kadar" tertentu dooong yaa
jadi jangan pernah merasa lu paling sempurna dan lu paling gak sempurna :)
enjoy for your life <----- bener gak tulisan nya nih

bukan cuma lu yg EGOIS tapi SETIAP ORANG juga punya egois dengan kadar yg berbeda !

0 komentar:

Posting Komentar